Monday, December 10, 2007

Kontroversi seputar pimpinan KPK baru

Sebagaimana yang telah marak diberitakan di media massa baik media cetak dan media elektronik, Komisi III DPR akhirnya menetapkan lima orang pimpinan KPK yaitu Antasari Azhar sebagai Ketua KPK, Chandra M. Hamzah, Bibit Samad Rianto, Haryono, dan Mochammad Jasin. Terpilihnya beberapa orang pimpinan KPK ini mengundang kontroversi serta reaksi yang beragam dari beberapa kalangan. Untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai kontroversi tersebut serta reaksi atau tanggapan beberapa kalangan terutama para aktivis NGO (Non Governmental Organization) atau bahasa Indonesianya adalah LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), saya coba untuk mencarinya di internet dan akhirnya saya dapatkan berita di suatu situs yang menurut saya mengupas dan menjelaskan kontroversi tersebut secara terperinci. Situs ini memang dikenal sebagai situs yang menyuarakan serta concern terhadap pemberantasan korupsi di negeri kita tercinta ini.

Dan, kebetulan saya memang sering membuka situs tersebut (dan juga situs KPK tentunya) untuk mencari kabar serta isu-isu terbaru seputar pemberantasan korupsi. Nah, daripada saya copy paste berita ataupun artikel seputar kontroversi tersebut, lebih baik anda langsung saja berkunjung ke situs tersebut apabila anda berminat.

Harapan saya, semoga negeri kita ini bebas dari korupsi. Amin ............


No comments: